Mamadou Sakho

Diasingkan dari Tim Utama, Sakho: Itu Memang Salahku

Mamadou Sakho mengakui kesalahan yang membuat dia terlempar dari tim utama Liverpool. Maka itu Sakho siap membuka kemungkinan pindah Januari ini.

Sakho belum pernah dimainkan sama sekali di tim utama musim ini. Padahal Sakho adalah andalan di lini belakang Liverpool sebelum diskorsing karena kasus doping yang menjeratnya April lalu.

Alasan Klopp sampai saat ini tidak memainkan Sakho adalah gara-gara tingkah laku si pemain saat sesi pramusim di Amerika Serikat lalu. Saat itu Sakho bertindak tidak disiplin dengan telat bergabung sesi makan, hampir ketinggalan pesawat, dan sebagainya.

Dengan kondisi seperti sekarang ini, Sakho pun tinggal menunggu waktu untuk keluar dari klub. Di sisa bursa transfer musim dingin ini, Sakho berharap bisa menemukan klub baru seraya meminta maaf atas perilakunya di pramusim lalu.

“Benar kalau saya telat. Ada aturan yang saya langgar. Saya tidak merasa di atas aturan, saya menghormati semuanya. Saya membayar denda, saya dihukum, saya minta maaf kepada rekan-rekan setim dan juga pelatih. Saya tidak ingin mencari kontroversi,” ujar Sakho kepada SFR Sport.

“Solusinya adalah agar saya bisa kembali bermain secepat mungkin. Saya sudah siap karena saya berlatih keras untuk itu,” sambungnya.

“Bursa transfer belum tuntas, masih ada dua hari tersisa. Saya terbuka untuk semua tawaran, proyek-proyek yang menarik,” tutupnya. Lihat berita bola lainnya hanya diĀ http://www.backpass.net/, portal berita bola terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *