steven-gerrard

Gerrard Belum Bisa Buat Keputusan Tetap Main Atau Pensiun Usai Tinggalkan LA Galaxy

Steven Gerrard sedang berada di antara dua pilihan usai hengkang dari Los Angeles Galaxy, tetap bermain atau akan pensiun. Gerrard sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya bersama LA Galaxy yang berakhir pada bulan depan. Usai 1,5 tahun memperkuat LA Galaxy, Gerrard memutuskan hengkang setelah tampil 38 kali dan membuat lima gol serta 14 assist.

Dengan usia yang sudah menginjak angka 36 tahun, karier Gerrard sebagai pemain sudah tidak akan lama lagi. Apalagi performa Gerrard juga sudah tidak lagi sehebat seperti dulu lagi karena faktor usia.

Oleh karena itu, Gerrard pun bakal memikirkan dengan matang mengenai kelanjutan kariernya setelah bersama LA Galaxy ini. Mantan kapten Liverpool dan tim nasional Inggris itu sendiri masih punya keinginan untuk tetap bermain sepakbola.

Namun Gerrard juga tak menutup kemungkinan langsung gantung sepatu dan bergabung sebagai staf kepelatihan Juergen Klopp di Liverpool saat ini.

“Saya sudah mendapatkan banyak pelajaran. Baik dari pelatih-pelatih dan juga rekan satu tim. Saya jelas menggunakan itu untuk meraih hal yang lebih baik. Walaupun saya harus pulang ke Inggris, itu jelas bukan akhir dari saya sebagai pemain sepakbola” ujar Gerrard seperti yang dilansir Soccerway.

“Banyak hal yang ada dalam pikiran saya selama beberapa pekan dan bulan ini. Saya sangat yakin jika saya akan segera kembali bermain dalam waktu dekat.”

“Saya punya beberapa opsi soal bekerja di dalam ataupun di luar lapangan. Saya akan berpikir dulu dalam 2-3 pekan ke depan. Jujur saja saya belum siap untuk membuat keputusan soal masa depan saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *