Donnarumma

Hart: Donnarumma Bisa Jadi Kiper Nomor 1 Dunia

Joe Hart memberikan pujian setinggi langit atas penampilan yang ditunjukkan oleh Gianluigi Donnarumma. Hart merasa sangat optimis jika Donnarumma bisa menjadi seorang kiper hebat suatu saat nanti.

Donnarumma berhasil mencuri perhatian publik Italia sejak melakukan debut pada musim lalu. Baru berusia 16 tahun, Donarumma sudah dipercaya untuk menjadi pilihan utama AC Milan untuk mengamankan mistar gawang menggeser posisi Diego Lopez yang lebih senior.

Setelah itu, Donnarumma merangkai ceritanya sendiri sebagai sosok penting bagi Rossonerri di bawah mistar gawang. Aksi-aksinya yang menawan di bawah mistar berhasil membuat fans sendiri serta lawan berdecak kagum.

Publik Italia mulai menyebut-nyebut Donnarumma adalah sosok yang paling pantas untuk menjadi penerus Gianluigi Buffon di tim nasional Italia, bahkan jadi yang terbaik di dunia.

Performa gemilang dari Donnarumma juga memperoleh pengakuan dari Hart mulai merumput di Serie A musim ini. Punya segudang pengalaman sebagai penjaga gawang hebat di Premier League, Hart menilai Donarumma memiliki kemampuan untuk tampil sebagai kiper hebat di masa mendatang.

“Saya sangat terkesan, saya tidak kaget, tapi penampilannya membuat saya sangat terkesan. Jika anda lihat, penampilannya selalu mengesankan dalam setiap pertandingan. Dia baru berusia 17 tahun tapi dia sudah oke sejak pertama kali bermain.” ungkap Hart seperti yang dilansir dari FourFourTwo.

“Dia tidak hanya menarik disaksikan karena usianya masih muda, tapi dia juga menarik ditonton karena memang penampilannya sangat bagus dan dia sangat layak mendapat pujian. Dia adalah pemain yang sangat berbakat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *