Juventus Siap Amankan Dybala Dengan Kenaikan Gaji

Performa Paulo Dybala meningkat jauh sejak mempekuat Juventus mulai awal musim ini. Jika Dybala memang sudah layak untuk mendapatkan gaji yang lebih tinggi, maka Juventus pun akan memberikannya.

Manajemen klub Juventus kabarnya mulai melakukan pertemuan dengan agen Dybala untuk membicarakan soal perubahan gaji untuk pemain yang kini berusia 22 tahun tersebut, agar yang bersangkutan tidak mudah tergoda oleh tawaran klub-klub top yang mampu memberinya iming-iming gaji yang lebih tinggi.

Kabarnya pemandu bakat dari beberapa tim raksasa Eropa seperti Barcelona, Bayern Muenchen, Manchester City, dan Paris Saint-Germain terus memantau perkembangan Dybala, maka Juentus pun mulai ancang-ancang untuk memagarinya.

Pemain berkebangsaan Argentina ini direkrut oleh Juventus dari Palermo pada musim panas lalu seharga 32 juta Euro. Dybala mendapatkan kontrak sampai Juni 2020 dengan bayaran 3 juta euro setiap musimnya. Mulai musim depan kemungkinan Dybala akan mendapat gaji sebesar 4 juta Euro setiap musim dan itu belum termasuk bonus jika performanya bisa meningkat lagi.

Dengan beberapa pencapaian yang dicetak Dybala sejauh ini, mencetak 18 gol serta delapan assist dari 40 kali penampilannya, rasanya wajar saja Juventus akan menaikkan gaji Dybala. Hal itu juga sekaligus bisa menjadi dorongan bagi Dybala untuk tampil lebih baik daripada musimi ni.

Saat ini gaji tertinggi bagi pemain di Juventus adalah 5,5 Euro setiap tahunnya. Salah satu pemain yang menerima gaji tertinggi itu adalah Paul Pogba.

Itu sebabnya, meskipun kerap dikabarkan menjadi incaran dari banyak klub besar, tidak akan mudah untuk membawa pergi gelandang internasional Prancis itu dari Turin, kecuali uang yang ditawarkan sudah tidak mungkin ditolak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *