Maradona Dan Totti Saling Lempar Pujian

Legenda sepakbola tim nasional Argentina, Diego Armando Maradona memberi saran keapada Francesco Totti untuk terus bermain. Selain itu Maradona juga melempar pujian untuk Totti. Totti pun balik membalas dengan memberi pujian kepada Maradona.

Pertemuan antara dua maestro sepakbola beda generasi yang sama-sama menggunakan nomor punggund 10 itu diselenggarakan di Olimpico Roma, Rabu 12 Oktober 2016 malam waktu setempat, dalam sebuah pertandingan amal yang bertajuk ‘Match of Peace – United for Peace’.

Pertama tama, Maradona diberi pertanyaan soal kesannya terhadap Totti, yang sampai saat ini masih aktif bermain untuk AS Roma walaupun dia baru merayakan ulang tahun ke-40 pada 27 September 2016 silam.

“Saya akan memberi saran kepada Fransesco Totti untuk terus bermain,” kata Maradona seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Anda memerlukan 40 pemain untuk bisa membentuk seorang Fransesco Totti. Francesco adalah salah satu pemain hebat, simbol sejati untuk AS Roma,” sebut pria 55 tahun yang dulu pernah berjaya bersama Napoli.

Totti yang menerima pujian tersebut pun tidak mau kalah. Menggunakan kalimat serupa, kapten Roma itu balik mengeluarkan pujian kepada sang pemilik gol “Tangan Tuhan”.

“Jika Anda membutuhkan 40 pemain untuk membuat seorang Fransesco Totti, maka anda membutuhkan seluruh pemain sepakbola untuk bisa membentuk seorang Diego Maradona. Ia adalah seorang pemain yang layak mendapatkan pujian,” ucap Totti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *