Anthony Martial

Martial Harus Segera Perbaiki Penampilan Jika Ingin Terus Di MU

Karier Anthony Martial bersama Manchester United belakangan ini naik-turun. Mantan bintang United, punya saran untuk kebaikan Martial ke depannya.

Winger berusia 21 tahun tersebut masih belum bisa mengulang performa impresifnya di musim lalu saat mengemas 17 gol di semua kompetisi. Kini, saat MU berada di bawah asuhan Jose Mourinho, Martial baru membuat enam gol dan kesulitan menyegel tempatnya di tim inti.

Keaadan jadi lebih sulit bagi Martial karena banyaknya pesaing di posisinya yang bermain lebih baik darinya seperti Juan Mata, Marcus Rashford, atau Henrikh Mkhitaryan. Martial hanya bermain selama 65 menit saat MU meraih hasil imbang 1 – 1 melawan Liverpool, kemudian dipunggirkan dari squad pada laga melawan Stoke City akhir pekan lalu.

Wajar dengan kondisi seperti ini masa depan Martial sempat menjadi tanda tanya menyusul ketertarikan Sevilla pada bursa transfer musim dingin ini. Namun, kurang dari seminggu jelang penutupan, tidak ada tanda-tanda Martial akan dilepas.

Maka dari itu Martial pun disarankan untuk segera memperbaiki penampilannya dengan adanya peringatan Mourinho tersebut. Pasalnya itu jadi isyarat jika posisi Martial saat ini sedang tidak aman.

“Anthony Martial belum sampai pada permainan terbaiknya. Dulu dia pemain yang luar biasa tapi sekarang malah terbuang. Semoga saja dia bisa segera memperbaiki penampilannya,” ungkap mantan bek MU, Gary Neville.

“Dia adalah pemain yang bunya bakat dan talenta untuk menjadi seorang pemain yang sensasional. Dia harus menunjukkan rasa cintanya kepada pertandingan dan tampil sebaik mungkin,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *