Morata Siap Kembali ke Real Madrid, Asalkan…

Keinginan Real Madrid membawa pulang Alvaro Morata menemui jalan mulus. Penyerang Juventus tersebut mengakui bahwa dirinya tidak keberatan balik ke Madrid asalkan klub berjuluk Los Blancos tersebut mau memprioritaskan dirinya untuk tampil di skuat inti.

“Saya mendapat pengalaman bermanfaat di Juventus. Saya memenangkan banyak hal selama di Italia. Sekarang saya adalah pemain yang berbeda. Saya mampu membuktikan kalau bisa bermain untuk tim besar,” kata Morata yang dikutip dari AS.

“Tentu saja kembali ke Real Madrid adalah hal yang saya senangi. Saya masih punya keinginan untuk menang bersama mereka. Tapi di sana ada beberapa pemain besar, sedangkan saya ingin dianggap sebagai sosok penting. Semoga semuanya terjawab sebelum 13 Juni. Mari kita lihat dimana saya akan bermain nantinya. Yang jelas, musim depan saya ingin bermain untuk tim yang bisa memberikan kesempatan besar,” sambung Morata.

Pada musim panas 2014 lalu, Morata dijual ke Juventus dengan nilai transfer 20 juta euro. Madrid seolah menyesali keputusannya sebab mantan pemainnya itu menjelma jadi striker haus gol di pentas Serie A Italia.

Selan Madrid, Morata juga diincar Manchester United, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Menanggapi itu, ia mengaku senang dan tidak menutup kemungkinan untuk berkarier di Liga Premier Inggris.

“Saya memiliki beberapa penawaran dari klub Inggris. Jujur, saya tergoda tapi bukan karena gaji besarnya. Saya pikir tampil di Liga Premier Inggris merupakan prestasi besar untuk semua pemain termasuk saya sendiri,” ucap Morata.

“Meski demikian, bukan berarti saya ingin cepat-cepat meninggalkan Juventus. Dengan semua hal yang saya pelajari di Italia, ditambah kesempatan berkarier di Inggris saya yakin bakal menjadi pemain yang lengkap. Saya masih 23 tahun dan yang saya inginkan adalah berkembang, bermain dan belajar dari yang terbaik. Saya ingin karier yang lebih baik,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *