Neymar Akan Jadi Penerus Messi di Barcelona

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, memuji kemampuan Neymar yang dinilainya bakal selevel dengan Lionel Messi. Menurut Rakitic, Neymar hanya tinggal menunggu waktu untuk menjadi pemain terbaik dunia.

Untuk sekarang, Rakitic menilai Messi masih belum terkalahkan sebagai pemain terbaik dunia. Akan tetapi, dengan usia yang masih muda, Neymar suatu saat dapat menggantikan peran Messi di klub asal Katalan tersebut.

“Bila membicarakan siapa pemain terbaik dunia, Messi masih menjadi orangnya. Namun, Neymar berada di jalur yang tepat menjadi pemain terbaik berikutnya,” ujar Rakitic, seperti dilansir The Times.
Neymar telah mencapai kesepakatan bersama Barcelona terkait perpanjangan kontrak hinga Juni 2021. Rakitic percaya, penyerang internasional Brasil itu tidak akan dilepas Barcelona dengan menaikkan nilai klausul rilis kontraknya setinggi mungkin.

“Dengan klausul rilis kontrak yang tinggi dan perpanjangan kontrak, tentu Neymar akan jadi Messi selanjutnya,” beber pemain internasional Kroasia ini.

“Usia dia sekarang baru 24 tahun dan kemampuannya sangat istimewa. Masa depan dia bersama Barcelona,” kata mantan pemain Sevilla ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *