M'Baye Niang

Niang Dipinjamkan Ke Watford

M’Baye Niang akan melanjutkan kariernya di Inggris. Niang hengkang dari AC Milan untuk bergabung dengan Watford dengan status sebagai pemain pinjaman.

Dalam beberapa waktu terakhir, Niang memang sudah diprediksi akan meninggalkan San Siro. Dia disebut sudah mulai membicarakan soal masa depannya dengan pihak klub.

Hari Rabu, 25 Januari 2017 lalu, Milan sudah mengonfirmasi bahwa Niang akan hengkang ke Watford. Proses transfer penyerang berusia 22 tahun itu disebut hanya tinggal membereskan soal detail kesepakatan pribadi.

Dan sekarang, Watford mengeluarkan statement bahwa Niang sudah resmi menjadi pemain mereka. Niang didatangkan Vicarage Road dengan status pinjaman sampai akhir musim dan Watford punya pilihan untuk mempermanenkan statusnya pada bursa musim panas.

“Dengan ini, Watford FC mengonfirmasi sudah menyelesaikan proses transfer penyerang muda AC Milan M’Baye Niang dengan status pinjaman sampai akhir musim,” demikian pernyataan yang dikeluarkan oleh situs resmi Watford.

Football Italia melaporkan jika kesepakatan peminjaman Niang bernilai 750 ribu euro. Sementara opsi pembelian pemain berkebangsaan Prancis itu sebesar 18 juta euro. Kabarnya, Watford wajib mempermanenkan Niang jika sang pemain sudah berhasil mencetak 10 gol di Premier League.

Niang didatangkan oleh Milan dari Caen pada 2012 silam. Secara keseluruhan, Niang mencetak 12 gol dan 10 assist dari 77 kali penampilan di semua ajang kompetitif bersama Rossoneri. Sementara di musim ini, Niang mencetak tiga gol dan tiga assist dalam 18 kali penampilan di Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *