Pepe Tambah Daftar Cedera Madrid

Daftar pemain Real Madrid yang harus absen karena cedera bertambah. Kali ini Pepe yang harus masuk ruang perawatan karena mengalami cedera pada pahanya.

Pepe mengalami masalah saat Madrid tandang ke markas Deportivo Alaves di La Liga akhir pekan lalu, Sabtu (29/10/2016). Bek asal Portugal itu merasakan sakit di paha kirinya sehingga akhirnya ditarik keluar di menit ke-24.

Pepe lantas menjalani pemeriksaan. Hasil tes menyatakan bahwa Pepe mengalami cedera paha tingkat dua.

“Setelah tes yang dilakukan hari ini pada Pepe di Sanitas La Moraleja University Hospital, dia didiagnosis dengan cedera otot tingkat 2 di biseps femoral di kaki kirinya. Pemulihannya akan terus dipantau,” demikian bunyi pernyataan yang dirilis Madrid di situs resminya.

Madrid tak menyebut secara spesifik berapa lama Pepe harus menepi. Tapi ASmengklaim bahwa pemulihan untuk cedera semacam itu butuh waktu hingga enam pekan.

Cederanya Pepe tentu menjadi kabar buruk untuk Madrid. Dia menyusul Sergio Ramos, Luka Modric, dan Casemiro yang sudah lebih dulu masuk ruang perawatan.

Sementara itu dengan tumbangnya Pepe dan Ramos, maka lini belakang Madrid kini tinggal menyisakan Raphael Varane dan Nacho sebagai bek tengah yang fit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *