Prediksi Juventus VS Udinese, 16 Oktober 2016

Sang pemimpin klasemen sementara Serie A, Juventus akan menghadapi kunjungan Udinese dalam matchday delapan Serie A 2016/2017. Pertandingan ini akan diselenggarakan di Juventus Stadium pada hari Minggu, 16 Oktober 2016 pada pukul 01:45 dinihari WIB.

Tuan rumah dijagokan akan meraih kemenangan dalam pertandingan ini. La Vecchia Signora sedang dalam performa bagus sebelum jeda internasional lalu. Mereka menunjukkan sudah bisa mulai memanfaatkan squad yang mereka miliki untuk meraih hasil maksimal di pertandingan mereka.

Yang paling membuat Bianconeri bersemangat adalah semakin ganasnya pemain-pemain depan mereka. Duet Paulo dybala dan Gonzalo Higuain sendiri kerap tampil sebagai penentu kemenangan dalam laga Serie A terakhir sebelum jeda intersional kontra Empoli.

Sementara itu, situasi internal tim tamu sedang kurang positif. Mereka barusan mengganti pelatih dari Beppe Iachini ke Luigi Del Neri. Perubahan ini diharapkan akan membawa perubahan yang lebih baik untuk Udinese yang pada awal musim ini kerap jadi bulan-bulanan tim lawan.

Persoalan utama yang sedang dihadapi oleh Udinese sejauh ini adalah pemain-pemain di sektor depan mereka masih belum greget. Mereka belum bisa mengatasi persoalan pensiunnya Antonio Di Natale. Praktis sekarang hanya Duvan Zapata yang bisa diandalkan untuk membobol gawang lawan.

Perkiraan Susunan Pemain
Juventus: Buffon; Benatia, Bonucci, Barzagli; Dani Alves, Khedira, Hernanes, Pjanic, Alex Sandro; Dybala, Higuain.
Udinese: Karnezis; Heurtaux, Danilo, Felipe, Armero; Fofana, Kums, Kone; De Paul; Duvan Zapata, Perica.

Prediksi Skor Juventus VS Udinese: 2 – 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *