Antoine Griezmann

Presiden Atletico Kembali Tegaskan Tak Akan Jual Griezmann

Belakangan muncul rumor kalau Antoine Griezmann menjadi target buruan dari salah satu klub raksasa Premier League, Manchester United. Tapi, Atletico Madrid menegaskan kalau sang pemain tidak dijual.

MU disebut-sebut siap mengucurkan dana dalam jumlah sangat besar demi memboyong Griezmann ke Old Trafford pada musim panas mendatang. Pertemanan penyerang internasional Prancis itu dengan Paul Pogba juga bisa memuluskan upaya ‘Setan Merah’ untuk mendatangkannya.

MU kabarnya siap menembus banderol 100 juta euro yang jadi klausul pelepasan Griezmann. Dia sudah tampil dalam 132 pertandingan bersama Los Colchoneros dan mencetak 69 gol di seluruh kompetisi.

Wajar jika ‘Setan Merah’ begitu ngebet mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut demi memperkuat lini serang mereka musim depan, yang kali ini cuma mengandalkan Zlatan Ibrahimovic.

Meski Atletico bakal mendapat keuntungan luar biasa jika menjual Griezmann, namun klub ibukota itu takkan melakukannya karena eks pemain Real Sociedad itu begitu penting untuk tim.

“Saya tidak tahu apakah memang ada ketertarikan dari Manchester United,” ujar Presiden Atletico, Enrique Cerezo, seperti dikutip Soccerway.

“Saya bisa katakan bahwa Griezmann akan jadi pemain Atletico untuk waktu lama,” sambungnya.

Apa yang Cerezo katakan ini berlawan dengan pernyataan pelatih Diego Simeone yang tak menutup kemungkinan Griezmann untuk angkat kaki dari Vicente Calderon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *