Sergio Ramos

Ramos Tanggapi Dingin Soal Keinginan James Hengkang Dari Madrid

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos kurang suka dengan komentar James Rodriguez yang membicarakan soal masa depannya di tengah-tengah perayaan gelar juara Piala Dunia Antarklub.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, masa depan pesepakbola asal Kolombia itu menjadi spekulasi karena jatah bermain yang semakin sedikit. Sejak El Real dilatih oleh oleh Zinedine Zidane pada awal tahun ini, James baru mencatatkan 37 penampilan di seluruh ajang kompetitif yang sebagian besar dari bangku cadangan.

Di ajang Piala Dunia Antarklub 2016, James tidak sekalipun tampil sebagai starter dalam dua pertandingan El Real. Setelah menjadi pemain pengganti di semifinal kontra Club America, pemain berusia 25 tahun ini bahkan tidak dimainkan sama sekali ketika Madrid juara usai mengalahkan Kashima Antlers 4 – 2, melalui babak perpanjangan waktu.

Pantas saja jika masa depan James semakin jadi tanda tanya walaupun sang pemain sudah menegaskan komitmennya untuk bertahan di klub. Namun, selepas pertandingan final di Yokohama Stadium, Minggu, 18 Desember 2016 malam WIB kemarin, James sepertinya berubah pikiran.

James mengaku ingin angkat kaki karena sudah tidak tahan lagi dengan minimya kesempatan bermain. Komentar itu kemudian ditanggapi dingin oleh Ramos yang menyayangkan karena ini muncul di tengah pesta juara Madrid.

“Ini bukanlah saat yang tepat mengurusi masalah pribadi,” ujar Ramos seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Saya benar-benar memiliki respek kepadanya dan saya berharap dia bertahan. Tapi hari ini bukanlah waktu yang tepat untuk memikirkan masalah-masalah lain,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *