Gianluigi Donnarumma

Riola Heran Dengan Kritik Kepada Donnarumma

Performa Gianluigi Donnarumma mengundang kritik usai kekalahan AC Milan di kandang Udinese, akhir pekan lalu. Agen Donnarumma, mengecam kritik yang diarahkan kepada itu.

Di Stadion Friuli, AC Milan dipermalukan dengan skor 1 – 2 oleh Udinese. Pada pertandingan tersebut, Donnarumma menjadi sasaran kritik, serupa seperti yang dialaminya kala Rossoneri kalah di tangan Juventus di Coppa Italia.

Performa Donnarumma yang agak menurun dalam beberapa waktu belakangan ini dianggap karena terpengaruh oleh tanda tangan mengenai masa depannya. Seperti diketahui kontrak Donnarumma bersama Rossonerri akan habis pada akhir musim depan.

“Kritik pada Gigio? Itu sangat gila dan tak masuk akal. Dia masih bekerja dengan sangat baik sampai saat ini. Dia adalah masa depan tim nasional Italia,” ungkap Mino Raiola, kepada Premium Sport yang dikutip dari Football Italia.

“AC Milan akan menentukan berapa besar harganya, kalau diperlukan. Sekarang sang pemain tidak belum akan kehabisan kontrak, itu belum terjadi. Drama-drama seperti ini seharusnya tidak terjadi. ”

“Jujur saja saya tidak mengerti dengan kritik yang datang kepada Gigio Donnarumma. AC Milan adalah sebuah klub yang penting dan mereka sepenuhnya mengerti bagaimana mengatasi situasi seperti ini,” jelas Raiola.

Donnarumma saat ini sedang dikabarkan menjadi buruan dari sejumlah klub, satu diantaranya adalah Juventus. Selama ini, Donnarumma disebut-sebut sebagai sosok yang pantas menjadi penerus Gianluigi Buffon di tim nasional Italia dan Juventus. Cek berita bola lainnya diĀ http://allpurz.com/ untuk berita paling baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *