Cristiano Ronaldo

Ronaldo Tolak Tawaran Wah Dari Klub China

Bintang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan mendapatkan tawaran dengan nilai yang sangat tinggi dari klub China Super League. Namun Ronaldo mengkau jika dia tidak tertarik dengan banyak uang.

Ronaldo digosipkan menjadi incaran dari klub China. Mereka bersedia menebus CR7 dari El Real dengan nilai transfer 300 juta euro setara dengan Rp 4,2 triliun, ditambah dengan tawaran gaji sebesar 100 juta euro.

Klub-klub China memang tidak ragu-ragu mengeluarkan banyak uang untuk merekrut pemain-pemain Eropa berlabeng bintang. Baru-baru ini, Shanghai SIPG baru saja merekrut Oscar dari Chelsea.

Selain Oscar, Carlos Tevez baru saja direkrut oleh Shanghai Shenhua. Tevez pun mendapatkan gaji tertinggi dunia, sebesar 37,5 juta euro selama dua musim. Bayaran tersebut menjadikan Tevez sebagai pemain dengan gaji termahal di dunia.

“Dalam hidup saya, saya selalu mencoba untuk menjadi yang terbaik, dan saya akan bekerja keras untuk itu. Jadi, yang paling utama untuk saya adalah untuk bisa terus menjadi yang nomor satu,” kata Ronaldo dalam Football Espana.

“Uang banyak tidak selalu membuat bahagia, yang paling penting adalah saya bisa tetap menjadi yang terbaik selama saya masih bisa. Itu adalah motivasi yang lebih bagi saya agar bisa terus bekerja keras.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *