Daniel Sturridge

Sturridge Akhirnya Cetak Gol Di Premier League Musim Ini

Striker Liverpool, Daniel Sturridge kembali berkontribusi nyata saat diberi kesempatan bermain oleh Juergen Klopp. Sturridge mencetak gol yang sekaligus merupakan gol pertamanya di Premier League untuk musim ini.

Sturridge kurang banyak memperoleh kesempatan bermain di Premier League musim ini, sebagian karena cedera, kemudian lebih banyak jadi pemain pengganti. Striker berusia 27 tahun tersebut baru 11 kali tampil di Premier League dan hanya empat di antaranya sebagai starter.

Namun dalam beberapa waktu terakhir, Sturridge membuktikan bahwa dirinya masih mampu berkontribusi positif walaupun hanya menjadi pemain pengganti. Ketika Liverpool menjalani laga derby Merseyside kontra Everton pekan lalu, Sturridge ikut berperan dalam terciptanya gol Sadio Mane.

Terakhir, Sturridge membuat gol saat The Reds menang 4 – 1 atas Stoke City dalam lanjutan Premier League, Rabu, 28 Desember 2016 dinihari WIB. Baru dimainkan pada menit ke-70, Sturridge hanya perlu waktu selama 56 detik untuk menggetarkan jala gawang lawan.

Untuk Sturridge sendiri, itu merupakan gol pertamanya di kompetisi Premier League musim ini. Secara keseluruhan, penyerang tim nasional Inggris tersebut sudah berhasil mencetak lima gol di semua ajang musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *