Tak Mengucapkan Salam Perpisahan, Sarri Kesal Pada Higuain

Siapakah sosok yang paling kecewa dengan kepindahan Gonzalo Higuain ke Juventus? Bisa dibilang pelatih I Partenopei, Maurizio Sarri. Ia sangat kecewa karena Higuain tidak mengucapkan salam perpisahan.

Bianconeri mengaktifkan klausul pelepasan pemain Argentina itu sebesar 90 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun. Banderol itu membuat El Pipita menjadi pembelian paling mahal di Liga Italia Serie-A.

“Dari sudut pandang pribadi, saya sangat sakit hati. Saya mengharapkan setidaknya panggilan telepon, baik itu hanya lima menit sebelum ia tes medis. Tapi saya cukup tua untuk tidak terkejut,” lanjutnya.

“Para pemain lain juga mengharapkan perpisahan. Tapi, yang saya tahu, tidak ada,” ucapnya.

Meski begitu, Sarri menegaskan tidak menyesali apa yang sudah terjadi menyangkut Higuain. Sekarang, ia percaya penuh kepada Manolo Gabbiadini sebagai striker utama tim.

“Tapi tidak ada gunanya menangisi yang sudah terjadi. Kami kuat dan tahun lalu kami bermain tiga pertandingan tanpanya dan membuat enam poin. Saya akan mengatakan bahwa itu tidak buruk,” kata Sarri.

“Kami kehilangan seorang pemain yang menentukan, striker terkuat di dunia. Dalam hal apa pun, saya pelatih Napoli dan saya harus memberikan Gabbiadini kepercayaan. Ia memiliki cara untuk dikembangkan,” sambungnya.

“Kami akan membuat segalanya baik dengan tidak adanya Higuain dengan menggelar tanggung jawab pada permainan kolektif. Kami tidak kehilangan keinginan untuk bermain dengan cara yang kami suka,” tutur Sarri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *